Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Tingkatkan Kualitas Garam, Praja IPDN Lakukan Kunjungan Ketempat Produksi Garam Didesa CibogoGirang

Tingkatkan Kualitas Garam, Praja IPDN Lakukan Kunjungan Ketempat Produksi Garam Didesa CibogoGirang

Sabtu, 16 September 2023 Praja IPD yang melaksanakan bhakti karya praja di desa cibogogirang melakukan kunjungan ke tempet produksi garam lokal yang ada di desa cibogogirang. kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan praja dalam pembuatan garam lokal dan memperkenalkan aplikasi webdesaku kepada petani garam untuk membantu proses pemasaran dan dari pemasaran yang mendorong agar dapat membuat garam yang berkualitas dan dapat bersaing di pasar – pasar tradisional maupun modern.

Aplikasi ini ini merupakan program pemberdayaan yang di fokuskan pada peningkatan kesejahteraan bagi petani garam tradisional, dan pelaku UMKM lain untuk turut serta meningkatkan produksi dan kualitas produk lokal kabupaten Purwakarta.

Dari kunjungan ke pelaku UMKM produksi garam Para praja berharap agar pemerintah memperhatikan dan meningkatkan kualitas garam yang ada di desa cibogogirang ini, karena masyarakat sangat berharap perhatian dari pemerintah.

Dari kunjungan ini praja juga berharap dapat memberikan support pengetahuan kepada para petani garam dalam meningkatkan dan memperluas pemasaran garam daerah. Fan praja daat membantu petani garam untuk memproduksi garam berkualitas dan menciptakan pasar baru.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *