Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Keren!! Praja IPDN Bantu Kegiatan Posyandu dan Edukasi Stunting di Desa Cibogogirang

Keren!! Praja IPDN Bantu Kegiatan Posyandu dan Edukasi Stunting di Desa Cibogogirang

Minggu, 17 September 2023 Praja IPDN yang melakukan bhakti Karya Praja yang tergabung dalam Kelompok 121 didesa Cibogogirang ikut membantu dalam kegiatan Posyandu dan memberi edukasi tentang pencegahan stunting di Cibogogirang, Kec. Plered, Kabupaten Purwakarta

Kegiatan ini dilakukan setiap sebulan sekali, Adapun kegiatan dalam Posyandu meliputi penimbangan bayi, kegiatan ini dilakukan untuk memantau pertumbuhan bayi serta mendeteksi sedini mungkin penyimpangan pertumbuhan balita, selanjutnya pengukuran tinggi dan terakhir balita akan mendapatkan pelayanan imunisasi sehingga dapat terhindar dari beberapa penyakit seperti TBC, Polio, Penyakit Kuning dan lain-lain.

Praja IPDN juga memberikan edukasi mengenai stunting serta penyuluhan tentang cara hidup sehat serta memperhatikan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengontrol tumbuh kembang Balita. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat sekaligus dapat meningkatkan kesehatan balita di Cibogogirang sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan ini praja IPDN sangat membantu dikarenakan mengingat terkadang para balita susah diatur sehingga perlu bantuan dan ekstra sabar agar dalam pemeriksaan di posyandu berjalan dengan baik dan benar. Kegiatan inj  dapat menambah wawasan baru bagi praja dan masyarakat setempat serta bisa mewujudkan keakraban dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

Komentar

SAYED FIRQI ARIANSYAH
Kamis, 14 September 2023 12:08

Mantap Semangat Terus

sohna kasahna
Kamis, 14 September 2023 12:49

sangat menginspirasi

M RAFFI BARQAH
Kamis, 14 September 2023 13:08

sangat bermanfaat

TEUKU RAJA AZIZI
Kamis, 14 September 2023 13:09

baik sekali

muhammad ilham surya bismi
Kamis, 14 September 2023 13:18

sangat bermanfaat semoga dimudahkan selalu

raihan ayu sabila
Kamis, 14 September 2023 15:05

sangat bermanfaat

Mirza Hawari
Kamis, 14 September 2023 15:07

terbaik

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *